Wanita Muda Cantik Mencari Jodoh

Wanita Muda Cantik Mencari Jodoh

Assallamualaikum semuanya,

Perkenalkan nama saya Anita R apa itu R saya tidak akan menyebutkannya di sini. Saat ini berdomisili di Bogor dan tengah menjalani pekerjaan sebagai Training and Development Manager di sebuah lembaga pelayanan jasa penanganan konflik dan terbiasa menjalankan pekerjaan training sertifikasi.

Pekerjaan saya memang telah menjadikan saya bertemu dengan banyak orang, namun tidak semua orang memahami dan menghargai apa yang tengah saya lakukan. Saya sulung dari 3 bersaudara. Adik saya laki - laki semua.

Sebelum lebih jauh berkenalan, umur saya sudah 30 tahun, tapi perawakan saya mungkin bisa dibilang tak sesuai dengan umur segitu. Ini bukan opini saya, banyak yang mengira saya masih berumur 25 tahun saat pertama kali bertemu saya.



Saya menuliskan ini dengan harapan bertemu dengan orang yang ingin membersamai saya, tidak hanya sekedar ingin tahu lalu tak ada kejelasan lagi setelahnya. Saya bukan orang yang berada. Beban tanggungjawab saya juga besar adanya, jadi jika tertarik silahkan saja, jika tidak mohon diskip saja.

Oya saya sangat senang apabila kelak pasangan saya mau bersama - sama merintis karir sebagai content creator, sebuah keinginan yang seringkali saya sampaikan tapi tanggapan yang saya dapatkan tak selalu menyenangkan.

Saat ini saya sibuk menjalani pekerjaan utama dan pekerjaan tambahan lainnya yang saya sebut sebagai "side hustle". Saya menyukai buku, film, musik dan travelling.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Wanita Muda Cantik Mencari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Wanita Muda Cantik Mencari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

No comments:

Post a Comment