Sri Faizah Janda Bekasi Cari Jodoh

Sri Faizah Janda Bekasi Cari Jodoh

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, aq hanya pasrah dan menjadi janda. aq Sri Faizah berasal dari pinggiran kota Bekasi, membesarkan anak sendiri

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.


Sri Faizah Janda Bekasi 26 Tahun Sedang Cari Jodoh

Sri Faizah Janda Bekasi Cari Jodoh

Menurut data janda terbaru di kota Bekasi, setiap tahun kurang lebih 500 janda Bekasi yang berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Sri Faizah Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah

Sri Faizah Janda Bekasi Cari Jodoh

Yang penting mau menerima saya apa adanya, baik, sayang terhadap istri,.
Menjadi janda di Bekasi tidak mudah, karena aku Sri Faizah janda yang cari pria bagus itu cukup sulit.
Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Sri Faizah Janda Bekasi Cari Jodoh
  • Nama : Sri Faizah
  • Usia : 26 tahun
  • Tinggi : 156 - 168 cm
  • Pekerjaan : Teller BPR
  • Suku : Sunda
  • Agama : Islam
  • Kulit : Putih Indonesia
  • Hobi : Kerajinan, Menulis, dll
  • Kota : Bekasi
  • Pendidikan : Madrasah Bekasi, SMPN Bekasi, MA Bekasi, S1

Sri Faizah orangnya serius, supel, nyaman,.

Janda Cari Teman Kencan

Selain itu Sri Faizah juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau saya berasal dari Bekasi, tapi kalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok Sri Faizah Janda Bekasi Cari Jodoh.

Janda Cari Teman Kencan Janda Cantik Janda Cari Teman Kencan

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Sri Faizah Janda Bekasi Cari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Sri Faizah Janda Bekasi Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

No comments:

Post a Comment