Indah Gadis Cari Jodoh

Indah Gadis Cari Jodoh

Indah Gadis Cari Jodoh - Halo teman-teman ... permisi aku ingin numpang eksis disini, siapa tahu ketemu jodoh ... 

Kenalin nama aku Indah, aku Gadis, sekarang aku lagi kepengen menggapai kembali peluang hidup berumah tangga, meskipun pernah sempet kecewa karena dikhianati, tapi Indah pikir kembali, dia yang telah hilang nggak akan mungkin bisa balik, jadi Indah telah ikhlasin semua yang pernah jadi milik Indah.



Banyak orang yang ngatain wajah aku masih kayak anak ABG, banyak yang bilang aku ini imutz ... hehehe ... Meski aku sudah dewasa loh ... umur aku sudah nggak muda lagi, dan aku juga sudah Gadis, namun kaget juga banyak orang yang nggak percaya.

Kriteria calon Suami yang Indah inginkan ialah Suami yang jujur, penyayang, baik.

Semua persyaratan tersebut hanyalah merupakan sebuah keinginan saja, artinya gak mutlak, karena teman hidup itu tetap rahasia Tuhan

DATA DIRI:
  • NAMA: Indah DP
  • NAMA PANGGILAN: Indah
  • UMUR: 25 Tahun
  • STATUS: Gadis
  • LOKASI: Palembang
  • MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, baik, jujur

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Indah Gadis Cari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Indah Gadis Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

No comments:

Post a Comment