Via Janda Jakarta Cari Suami

Via Janda Jakarta Cari Suami

Via Janda Jakarta Cari Suami - Sebagai wanita single parent yg tinggal diibu kota, Via sangat merasakan betapa keras dan sulitnya hidup yangg harus ia jalani sebagai seorang janda. Soal mencari nafkah memang alkhamdulillah selalu saja ada rizki, tetapi yg paling berta dirasakan adalah soal waktu dan tenaga untuk menguras segala hal tetek bengek urusan keluarga seorang diri, sementara Jakarta adalah kota sibuk, seperti kota yang memiliki motto yang lambat akan tertinggal dan tergilas.



Untuk itulah Via ingin kembali membangun sebuah rumah tangga baru, demi menyongsong masadepan yg lebih baik. Via memiliki harapan tahun ini bisa menikah lagi.

Via adalah wanita taat agama, dan dalam keseharian, ia selalu mengenakan jilbab. Via memiliki tinggi badan 155, dengan postur tubuh hour glass. Saat ini Via memiliki pekerjaan disebuah perusahaan swasta, dan ingin buka usaha sendiri kecil-kecilan dirumah.

Suami idaman Via adalah laki2 dewasa, yg memiliki jiwa kwirausahaan, punya banyak pengalaman, humoris, setia dan pekerja keras. Suka Jawa, tinggi badan 167-170, memeiliki pekerjaan tetap, tetapi diutamakan yg memiliki usaha sendiri, apapun bentuknya yg penting halalan toyyiban.

Semua persyaratan diatas hanyalah merupakan sebuah harapan aja, artinya nggak harus, karena pasangan itu tetaplah rahasia Tuhan

DATA DIRI:
  • NAMA: Via
  • NAMA PANGGILAN: Via
  • USIA: 33 Tahun
  • STATUS: Janda
  • KOTA: Jakarta Pusat
  • MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, lembut, penyabar

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Via Janda Jakarta Cari Suami . Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Via Janda Jakarta Cari Suami ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

No comments:

Post a Comment