Ratna Janda Kembang Kaya Cari Suami

Ratna Janda Kembang Kaya Cari Suami

Ratna Janda Kembang Kaya Cari Suami - Janda kembang atau janda kaya adalah julukan yang pas untuk Ratna Ernawati, itulah nama perempuan cantik yang sosoknya sangat fresh, segar, cantik alami. Untuk mendeskripsikan kecantikannya biarlah foto saja yang berbicara.

Ratna Ernawati adalah janda kaya. Kekayaan yang didapatkan bukan saja hasil warisan dari mantan suaminya, tetapi keluarga besar Erna sendiri merupakan saudagar kaya raya. Ernawati memang terlahir dari keluarga kaya, pemilik bisnis kelapa sawit dan bisnis travel terkenal dikota Bandung.
Mantan suami Erna juga seorang pengusaha kaya raya. Sayang sekali usia pernikahan mereka tidak berumur panjang. Erna kini telah menjanda.



Erna belum dikarunia keturunan, makanya ia mendapat julukan janda kembang, sebagian lainnya menjuluki Erna sebagai janda kaya. Tapi Erna tidak jumawa dengan semua kekayaan yang ia miliki, Erna justeru ada sedikit ketakutan ia tidak bisa menjalankan amanah, karena bagi Erna, semua harta kekayaan yang ia miliki hanyalah titipan dari sang maha pencipta.

Kini Ernba ingin menemukan kembali laki-laki yang layak untuk menjadi pan utan hidupnya. Ia ingin menemukan seorang Imam yang akan membimbingnya menuju Surga Ilahi.

Erna ingin membaktikan hidupnya kepada laki-laki yang akan menjadi Imamnya, memberinya keturunan, dan melindunginya dari segala macam mara bahaya dan fitnah dunia.

Kriteria lelaki idaman Erna adalah pria penuh tanggung jawab, dewasa, tidak minum alkohol, tidak merokok, dan tidak suka main tangan/ KDRT.

Selain itu, ia harus memiliki pengetahuan agama yang baik, diutamakan pernah mengenyam pendidikan pesantren. Soal status tidak terlalu dipermasalahkan, duda atau jaka, yang penting usianya sedang, tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda. Silahkan jika anda memenuhi kriteria diatas, monggo berteman dulu dengan Erna lewat akun facebook pribadinya

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Ratna Janda Kembang Kaya Cari Suami . Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Ratna Janda Kembang Kaya Cari Suami ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

No comments:

Post a Comment