Cinta Selevinna Angelie Janda Cari Jodoh Duda Pns

Cinta Selevinna Angelie Janda Cari Jodoh Duda Pns

Cinta Selevinna Angelie Janda Cari Jodoh Duda Pns - Hi gimana kabar para Suami? Moga-moga selalu dikasih kesehatan dan semangat dalam upaya menemukan pasangan hidup

Banyak teman yang ngomong wajah saya masih kayak ABG, banyak teman yang ngomong saya ini imutz ... hihihi ... Padahal saya udah dewasa loh ... usia saya udah nggak muda lagi, dan saya juga sudah Gadis, namun bingung juga banyak orang yang tidak percaya.



Syarat calon Suami yang Cinta idamkan adalah Suami yang penuh tanggung jawab, jujur, lembut.

Namun point yang paling penting ialah menemukan jodoh yang benar-benar dapat mempunyai rasa sayang dan cinta, bersedia memberi nafkah lahir serta bathin, sanggup membimbing meraih surgaNya

DATA DIRI:
  • NAMA: Cinta Selevinna Angelie
  • NAMA PANGGILAN: Cinta
  • USIA: 34 Tahun
  • STATUS: Gadis
  • LOKASI: Jakarta
  • MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg baik, lembut, penyabar

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Cinta Selevinna Angelie Janda Cari Jodoh Duda Pns. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Cinta Selevinna Angelie Janda Cari Jodoh Duda Pns ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

No comments:

Post a Comment