Buraidah Syafiqah Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab

Buraidah Syafiqah Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Janda Cari Teman Kencan yg mencari janda imut? Kali ni ada janda imut dan montok dari Tangerang Indonesia. Nama saya Buraidah Syafiqah. Janda dengan umur 34 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus



Menurut data janda terbaru di kota Tangerang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Tangerang yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Janda 34 Tahun Buraidah Syafiqah Cari Calon Suami Yang BertanggungjawabSaya bukan perempuan yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Janda 34 Tahun Buraidah Syafiqah Cari Calon Suami Yang BertanggungjawabAq tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang laki-laki yang idaman dan mengayomi anak istri.

Janda 34 Tahun Buraidah Syafiqah Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab
  • Nama: Buraidah Syafiqah
  • Usia: 34 tahun
  • Tinggi: 162 - 169 cm
  • Pekerjaan: CS Bank
  • Suku: Bali
  • Agama: Muslim
  • Kulit: Langsat
  • Hobi: Memasak, Kerajinan, dll
  • Kota: Tangerang
  • Pendidikan: SD Negeri Tangerang, SMPN Tangerang, MAN Tangerang, S1

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yg dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Sangat mengidamkan suami bujangan atau yang Duda.

Buraidah Syafiqah orangnya nyambung diajak ngobrol, enak, supel, Janda 34 Tahun Buraidah Syafiqah Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Buraidah Syafiqah Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Buraidah Syafiqah Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

No comments:

Post a Comment