Bunda Nur Janda Cari Jodoh Di Facebook

Bunda Nur Janda Cari Jodoh Di Facebook

Bunda Janda 33 Th Di Bandar Lampung Cari Suami - Halo gimana kabar semua jomblo duda dan bujangan? Moga-moga selalu dikasih kesehatan dan kekuatan dalam berusaha menemukan jodoh



Kenalkan janda stw cantik montok dan manis yang sedang serius cari calon suami.

Saya berharap dapat dipasangkan jodoh Suami lembut, penyabar, penyayang. Soal status saya tidak permasalahkan, mau sudah menikah atau belum nggak jadi soal, yang penting penyabar, penuh tanggung jawab, lembut, soalnya saya benar-benar mau membangun keluarga yang samawa ...

Jika ada disini yang mau mengetahui saya lebih lanjut, silahkan add FB saya dibawah artikel ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa kopi darat, untuk mengenal lebih akrab, siapa tahu berjodoh. Beberapa syarat diatas hanya bersifat sebuah keinginan saja, yang artinya gak wajib, karena jodoh itu tetap misteri Tuhan

PROFIL:
  • NAMA: Bunda Nur
  • NAMA PANGGILAN: Bunda
  • USIA: 33 Tahun
  • STATUS PERNIKAHAN: Janda
  • LOKASI: Bandar Lampung
  • MENCARI KRITERIA: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Bunda Nur Janda Cari Jodoh Di Facebook. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Bunda Nur Janda Cari Jodoh Di Facebook ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

No comments:

Post a Comment