Mamah Elis Cari Jodoh

Mamah Elis Cari Jodoh

Mamah Elis Cari Jodoh - Assalamualaequm war wab.. Perkenalkan saya Mamahnya Elis, status saya janda single parent, saya cari jodoh laki-laki penuh tanggung jawab yang akan saya jadikan imam dalam keluarga.



Saya idak permasalahkan soal status, mau duda atau jaka, yang penting jujur dan bertanggung jawab, sayang ke anak-anak, dan juga ke isteri, dan yang terpenting tidak suka selingkuh.
Karena diselingkuhi sungguh sangat menyakitkan.

Silahkan buat siapa saja yang benar-benar serius ingin membina rumah tangga dengan seorang janda yang sudah tidak lagi muda, mari kita berteman dahulu lewat facebook, siapa tahu kita berjodoh..

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Mamah Elis Cari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Mamah Elis Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

No comments:

Post a Comment