Shiinta Kirana Janda Anak Dua

Shiinta Kirana Janda Anak Dua


Shiinta Janda Di Bukittinggi Cari Suami Serius

Hi semuanya ... permisi saya pengen numpang eksis ya, siapa tahu nemu pasangan ... Kenalkan nama saya Shiinta, saya Janda, sekarang saya sedang pengen menggapai lagi peluang hidup berkeluarga, walaupun pernah sempet trauma akibat dikhianati, namun Shiinta pertimbangkan kembali, dia yang telah hilang nggak akan mungkin bisa balik, jadi Shiinta udah ikhlasin semua yang pernah jadi milik Shiinta.

saya mengharapkan dapat dipertemukan pasangan Suami penuh tanggung jawab, jujur, lembut. Untuk status saya nggak jadi soal, baik sudah menikah atau single nggak masalah, yang penting lembut, baik, jujur, karena saya betul-betul ingin membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...

Siapa saja pembaca situs ini yang mau mengenal saya lebih jauh, bisa add FB saya dibawah artikel ini. Sekiranya ada chemistry, kita bisa kopi darat, untuk pendekatan lebih akrab, siapa tahu ada jodoh.

Semua persyaratan tersebut cuma merupakan suatu impian saja, artinya nggak harus, karena teman hidup itu tetaplah misteri Tuhan

BIODATA:
NAMA: Shiinta Kirana
NAMA PANGGILAN: Shiinta
USIA: 32 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Bukittinggi
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, baik, jujur

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/avin.amstrong
NOMOR WA/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.

Tag:
janda cari jodoh fb janda facebook janda anak dua janda cantik janda fb janda cantik kaya cari jodoh janda cari suami janda bandung janda kaya cari suami janda muda kaya cari suami janda cari jodoh di facebook janda muda cantik cari jodoh janda anak satu janda kembang cari jodoh janda semok cari jodoh bandung janda facebook janda cari jodoh janda kaya cari jodoh janda cari jodoh di facebook

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Shiinta Kirana Janda Anak Dua. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Shiinta Kirana Janda Anak Dua ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

No comments:

Post a Comment