Mira Mahari Janda Pns Mencari Suami

Mira Mahari Janda Pns Mencari Suami


Mira Mahari Janda Pns Mencari Suami

Assalamualaikum ... perkenalkan nama gue Mira Mahari, gue Janda dari Banjarmasin, tempat tinggal gue di Banjarmasin. gue sedang ikhtiar mencari pasangan melalui online, semoga gue dijodohkan Pria yang sesuai kriteria, gue hanya menginginkan bisa mempunyai suami yang jujur, penyabar, penyayang, sanggup menerima gue tulus.

gue mengharapkan dapat dipasangkan pasangan suami penuh tanggung jawab, penyayang, baik. Soal status gue tidak mempermasalahkan, baik sudah menikah atau single tidak masalah, yang penting baik, lembut, penyabar, soalnya gue betul-betul mau membina keluarga yang samawa ...

Persyaratan calon suami yang didambakan Mira ialah Istri jujur, baik, penuh tanggung jawab. Usia lebih dari 29 tahun. Asal mesti satu kota sama Mira. Mira ingin nantinya setelah nikah tidak ingin hidup bareng ama mertua atau orang tua sendiri. Inginnya adalah sewa apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Mira bercita-cita punya 3 putra cukup, dan rencana kesatu sesudah menikah adalah punya keturunan.

Namun gue harap benar-benar untuk siapapun yang cuma kepingin main-main maupun coba-coba, tidak usah ganggu gue, karena gue risih untuk melayani yang begituan, gue sekedar ingin lurus dalam kehidupan, tidak mau yang aneh-aneh, andai kata sudah sreg, dan ada saling suka, maka gue mau segera menikah.

PROFIL:
NAMA: Mira Mahari
NAMA AKRAB: Mira
USIA: 27 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Banjarmasin
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg lembut, penyayang, baik

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/mira.cihuy.14
NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Mira Mahari Janda Pns Mencari Suami. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Mira Mahari Janda Pns Mencari Suami ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

No comments:

Post a Comment