Wanita Muslimah Berkarir Cantik Mencari Pasangan Hidup

Wanita Muslimah Berkarir Cantik Mencari Pasangan Hidup

Assalamualaikum,

Hallo semuanya, perkenalkan nama saya Euis Dini. Saya seorang anak perempuan pertama, cucu pertama, dan saat ini berusia 23 tahun. Saya asli dari Purwakarta, namun sekarang merantau di Bogor.

Saat ini saya berprofesi sebagai seorang purchasing di sebuah perusahaan jepang yang bergerak di industri manufaktur automotive. Saya juga seorang freelance fotografer, hanya saja saat ini sedang vacum karena kesibukan my regular job.



Keseharian saya kalau lagi libur kadang jalan-jalan sekalian bikin konten buat di youtube, itung-itung biar jadi kenangan. Kadang juga baca buku juga, akhir-akhir ini lagi suka baca buku tentang self-improvement, setelah tahun tahun sebelumnya dihabiskan dengan novel dan buku kumpulan puisi dari beberapa penulis favorit saya. Dan kalau mood lagi ga bagus, biasanya saya numpahinnya ke dengerin lagu sambil bikin watercolor art. Seru.

Saya juga anaknya old soul, makanya kebanyakan teman saya berusia lebih tua, karena terkadang teman sebaya tidak begitu yang proper ketika diajak deep talk, apalagi saya sangat courious anaknya. Hehehe.

Saya juga suka sekali dengan bangunan/rumah tua, ada kebahagiaan tersendiri ketika melihat rumah rumah kuno zaman dulu. Selain itu, dari kecil, saya seorang penyuka kisah kisah horror dan true crime, juga yang berbau konspirasi. Berlanjut sampai sekarang, bahkan walaupun di kosan sendirian, saya tetep dengerin kisah kisah horror. Hahahaha.

Dalam waktu dekat ini saya ingin sekali belajar nyetir mobil, ingin konsisten olahraga, dan ingin ambil course bahasa jepang untuk menunjang karir saya.

Semoga postingan ini bisa menambah silaturahmi diantara saya dan teman-teman.

Terimakasih (:

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Wanita Muslimah Berkarir Cantik Mencari Pasangan Hidup. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Wanita Muslimah Berkarir Cantik Mencari Pasangan Hidup ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

No comments:

Post a Comment