Karyawati Single Cantik Mencari Pasangan Hidup

Karyawati Single Cantik Mencari Pasangan Hidup

Assalamualaikum perkenalkan saya Nurlisa. Saya biasa di panggil ica oleh kerabat dekat saya umur saya tahun ini 24 tahun, saya tinggal di depok jawa barat bersama kedua orang tua saya

Saya anak perempuan bungsu dan satu-satu nya yang belum menikah di rumah .

Kegiatan saya sekarang adalah menjadi karyawan di suatu perusahaan



Love language saya quality time, saya wanita mandiri bisa memasak, pasang gas, angkat galon dan setir mobil eheheheh

Saya juga cat lovers, saya suka menulis dan membaca dan satu lagi saya suka menonton

Mungkin sedikit ulasan tentang saya.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Karyawati Single Cantik Mencari Pasangan Hidup. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Karyawati Single Cantik Mencari Pasangan Hidup ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

No comments:

Post a Comment